PAK PRABOWO, Kami Memilih Anda (Lagi), Tapi…

Assalaamu’alaikum Pak @prabowo; saya Salim A. Fillah, yang 5 tahun lalu menulis surat dukungan untuk Bapak menjelang Pilpres 2014 dari Melbourne dan telah Bapak tanggapi.



Tahun ini, saya merasa belum perlu memperbarui surat itu. Bahkan dukungan kami untuk Bapak kian bulat, sebab apa yang kami tulis dalam surat itu sebagai sebuah kekhawatiran kian banyak buktinya telah terjadi; dalam aspek ekonomi yang berat dirasa oleh masyarakat kecil, aspek sosial yang karut-marut karena pemerintahan yang tak berwibawa dan tak merangkul, hukum yang tumpul kepada pendukung dan tajam kepada pengkritik, serta pertahanan-keamanan negara yang rapuh di sisi imigrasi dan ketenagakerjaan, hingga deretan janji tak terlaksana serta ancaman ketakberesan Pemilu sebab ada yang ingin menang dengan segala cara.

Tapi Pak… Tentu Pak Prabowo dan Mas @sandiagauno bukan pilihan yang sempurna. Kami hanya memilih yang dirasa lebih baik atau setidaknya lebih sedikit keburukannya. Maka mohon ingatlah kembali apa yang kami sampaikan 5 tahun lalu;

https://salimafillah.com/pak-prabowo-kami-memilih-anda-tapi/

(Untuk IG, klik link di BIO atau google saja; ‘Salim A. Fillah Pak Prabowo Kami Memilih Anda Tapi’)

Kami memilih Anda Pak Prabowo, dan mohon jangan remehkan amanah ini. Sebab kami meniatkannya untuk ibadah, agar punya jawaban di sisi Allah jika ditanya apa yang kami lakukan untuk negeri ini. Jadilah pemimpin yang takut kepada Allah dan menyayangi kami.

Akhiran; yang amat penting juga; mari tetap cintai Pak @jokowi; dengan terimakasih dan hormat atas dharmabaktinya 5 tahun ini. Jika Pak Prabowo terpilih, rangkullah seluruh rakyat Indonesia dengan cinta, seperti seorang Bapak pada semua anaknya, senakal apapun anak itu. Hukum harus tegak; tapi padukan selalu keadilan dan kasih sayang.

Salam cinta dari ketinggian di Pamukkale, salam #IndonesiaMenangbersama #PrabowoSandi. Terizin untuk disebar sebagai syiar untuk rakyat Indonesia.
________
Hot Air Balloon by @JejakImani & Camera 360 by @pipiti_bancakan.

PAK PRABOWO, Kami Memilih Anda (Lagi), Tapi…@salimafillah.Assalaamu'alaikum Pak @prabowo; saya Salim A. Fillah, yang 5 tahun lalu menulis surat dukungan untuk Bapak menjelang Pilpres 2014 dari Melbourne dan telah Bapak tanggapi..Tahun ini, saya merasa belum perlu memperbarui surat itu. Bahkan dukungan kami untuk Bapak kian bulat, sebab apa yang kami tulis dalam surat itu sebagai sebuah kekhawatiran kian banyak buktinya telah terjadi; dalam aspek ekonomi yang berat dirasa oleh masyarakat kecil, aspek sosial yang karut-marut karena pemerintahan yang tak berwibawa dan tak merangkul, hukum yang tumpul kepada pendukung dan tajam kepada pengkritik, serta pertahanan-keamanan negara yang rapuh di sisi imigrasi dan ketenagakerjaan, hingga deretan janji tak terlaksana serta ancaman ketakberesan Pemilu sebab ada yang ingin menang dengan segala cara..Tapi Pak… Tentu Pak Prabowo dan Mas @sandiagauno bukan pilihan yang sempurna. Kami hanya memilih yang dirasa lebih baik atau setidaknya lebih sedikit keburukannya. Maka mohon ingatlah kembali apa yang kami sampaikan 5 tahun lalu; .https://salimafillah.com/pak-prabowo-kami-memilih-anda-tapi/.(Untuk IG, klik link di BIO atau google saja; 'Salim A. Fillah Pak Prabowo Kami Memilih Anda Tapi').Kami memilih Anda Pak Prabowo, dan mohon jangan remehkan amanah ini. Sebab kami meniatkannya untuk ibadah, agar punya jawaban di sisi Allah jika ditanya apa yang kami lakukan untuk negeri ini. Jadilah pemimpin yang takut kepada Allah dan menyayangi kami..Akhiran; yang amat penting juga; mari tetap cintai Pak @jokowi; dengan terimakasih dan hormat atas dharmabaktinya 5 tahun ini. Jika Pak Prabowo terpilih, rangkullah seluruh rakyat Indonesia dengan cinta, seperti seorang Bapak pada semua anaknya, senakal apapun anak itu. Hukum harus tegak; tapi padukan selalu keadilan dan kasih sayang..Salam cinta dari ketinggian di Pamukkale, salam #IndonesiaMenang bersama #PrabowoSandi. Terizin untuk disebar sebagai syiar untuk rakyat Indonesia.________Hot Air Balloon by @JejakImani & Camera 360 by @pipiti_bancakan.

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada Minggu, 07 April 2019