Inilah Cara Mudah Berinvestasi Akhirat & Bersihkan Harta Kita | Kampoeng Ramadhan Jogokaryan #14

Kampoeng Ramadhaan Jogokariyan menyediakan 58.000 porsi takjil selama ramadhan 1439 H atau 2000 porsi perhari.dengan total kebutuhan dana senilai Rp. 522 juta sebulan.

Kabar gembiranya, kita bisa mendapat kesempatan berpartisipasi memuliakan para jamaah dengan memberikan makanan berbuka MULAI Rp 9.000,- saja untuk 1 porsi makan. Gampang banget kan?

MARI BERSEDEKAH YANG TERBAIK!

Berapapun yang kita mau dan mampu berikan akan diterima dan akan disalurkan dengan profesional.

Transfer langsung ke rekening:
Rek. Bank Muamalat 532-000-7234 a.n MASJID JOGOKARIYAN

Konfirmasi transfer ke Sdr. Fibran (08985073073)
via Whatsapp auto Invite WA KLIK -> https://wp.me/p5ll8h-640

NB: Panitia meyakini ada RATUSAN bahkan RIBUAN orang yang akan ikut pada program Sedekah Takjil tahun ini.

Maka Panitia meminta izin apabila dana yang masuk melebihi kebutuhan, maka sisa dana tersebut akan digunakan untuk dakwah kegiatan Ramadhan, pembelian keperluan Masjid Jogokariyan dan kegiatan dakwah.

Apakah kita yakin masih akan berjumpa Bulan Ramadhan Selanjutnya? Jangan Sampai kita Lewatkan Kesempatan ini.

Jangan lupa tuk senantiasa bersedekah untuk bulan yang suci ini. Karena pahala akan dilipat gandakan lebih dari 700 kali.

Bantu share ya, biar bisa menjadi jalan kebaikan bagi saudara, teman, dan keluarga kita.

[Inilah Cara Mudah Berinvestasi Akhirat & Bersihkan Harta Kita]@masjidjogokariyan.Kampoeng Ramadhaan Jogokariyan menyediakan 58.000 porsi takjil selama ramadhan 1439 H atau 2000 porsi perhari.dengan total kebutuhan dana senilai Rp. 522 juta sebulan..Kabar gembiranya, kita bisa mendapat kesempatan berpartisipasi memuliakan para jamaah dengan memberikan makanan berbuka MULAI Rp 9.000,- saja untuk 1 porsi makan. Gampang banget kan?.MARI BERSEDEKAH YANG TERBAIK!.Berapapun yang kita mau dan mampu berikan akan diterima dan akan disalurkan dengan profesional..Transfer langsung ke rekening:Rek. Bank Muamalat 532-000-7234 a.n MASJID JOGOKARIYAN. Konfirmasi transfer ke Sdr. Fibran (08985073073)via Whatsapp auto Invite WA KLIK -> https://wp.me/p5ll8h-640.NB: Panitia meyakini ada RATUSAN bahkan RIBUAN orang yang akan ikut pada program Sedekah Takjil tahun ini..Maka Panitia meminta izin apabila dana yang masuk melebihi kebutuhan, maka sisa dana tersebut akan digunakan untuk dakwah kegiatan Ramadhan, pembelian keperluan Masjid Jogokariyan dan kegiatan dakwah..Apakah kita yakin masih akan berjumpa Bulan Ramadhan Selanjutnya? Jangan Sampai kita Lewatkan Kesempatan ini. .Jangan lupa tuk senantiasa bersedekah untuk bulan yang suci ini. Karena pahala akan dilipat gandakan lebih dari 700 kali.. Bantu share ya, biar bisa menjadi jalan kebaikan bagi saudara, teman, dan keluarga kita.

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada 17 Mei 2018