FullHeart: SEPENUH HATI BERFESYEN SYAR’I

“Mengapa kau tak menulis kitab tentang Zuhud, seperti ‘ulama lain?”, tanya seseorang pada Muhammad ibn Hasan Asy Syaibani, murid Abu Hanifah sekaligus guru Imam Asy Syafi’i itu. “Sudah. Aku sudah menulis kitab tentang jual beli”, jawab beliau.

Perniagaan adalah cara ‘alim seperti beliau dan gurunya menjaga diri dari pemanjaan para penguasa dan pengharapan pada sesama. Maka meski jauh dari maqam para ‘ulama, demi meniti jejak mereka dan menganekaragamkan ikhtiyar menjemput rizqi, kami haturkan brand “FullHeart” untuk melayani Shalih(in+at) dalam berbusana.

FullHeart adalah terjemah kami untuk busana yang dihayati sepenuh hati; ia menjaga dari bahaya, menutup ‘aib, menghias pribadi, dan mencerminkan taqwa. Setiap pakaian yang kita kenakan memiliki cerita, FullHeart menghadirkannya agar kita sepenuh hati berfesyen syar’i.

Niat awalnya adalah mengenalkan para pahlawan, tempat bersejarah, dan warisan peradaban Islam. Setiap yang mengenakan busana Fullheart diharapkan bisa bercerita dengan bangga tentang seri yang dikenakannya. Agar narasinya menjadi inspirasi, menjadi motivasi, menjadi terhayati sepenuh hati dalam ukhuwah dan pergaulan.

Follow instagram @fullheart.corp dan kontak WA-nya di 0821-3699-9095. untuk menemukan keindahan busana dan cerita di baliknya. Selamat belanja dan bercerita, Kakaks!
____________
Berribu maaf Gurunda @ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat, namanya diganti sesuai seri yang dikenakan. Shalih(in+at) suka seri pahlawan yang mana? Cek di @fullheart_katalog untuk lengkapnya.