ZADA

Segala puji bagi Allah yang memberikan kepada kita begitu banyak karunia untuk memudahkan kita dalam beribadah dan mentaatiNya. Bagi Shalih(in+at) yang menunaikan ibadah haji atau ‘umrah, tentu saja akan berjumpa dengan kondisi geografis yang berbeda dengan negeri kita; temperatur hariannya, kelembaban udara, angin, cuaca, dan semua sifat iklim yang menyertainya.

Zada Labbayk Series (ZLS) adalah produk perawatan kulit, yang diformulasikan khusus untuk dapat digunakan pada kondisi ekstrem di Saudi Arabia, dengan kandungan utama ekstrak habbatus sauda’ dan kurma yang dapat berfungsi sebagai pelembab kulit.

ZLS juga tanpa alkohol dan tanpa pewangi. Sehingga dapat dipakai saat Ihram. ZLS dibuat dengan dasar Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB), terdaftar di BPOM dan tersertifikasi Halal MUI.

Zada Lip Balm menjaga kelembaban bibir terhadap kekeringan dan cuaca ekstrim menghasilkan bibir yang lembut dan lembab, mencegah dari kondisi pecah-pecah yang sangat mengganggu konsentrasi dan pelaksanaan berbagai ibadah.

Zada Sun Screen SPF 30 dengan filter UV berfungsi sebagai tabir surya untuk membantu melindungi kulit wajah dan leher kita terhadap sinar matahari siang hari dan cuaca ekstrem. Dioleskan ke wajah dan leher, optimalkan tiap seusai wudhu’ dan ulangi 2 jam sekali untuk hasil maksimal.

Zada Body Lotion SPF 30 dengan filter UV berfungsi sebagai tabir surya untuk melindungi kulit lengan, tangan dan kaki anda terhadap panas dan cuaca ekstrem.

Zada Body Wash digunakan sebagai sabun mandi yang berguna untuk membantu membersihkan kotoran yang menempel pada tubuh, menyegarkan dan membantu mencerahkan kulit. Adapun Zada Shampoo membantu membersihkan rambut dan kulit kepala dari kotoran dan keringat serta minyak yang menempel.

Susuri lebih banyak infonya diĀ www.zadalabbaykseries.com.
____________
Jazaakumullaahu khayran atas kerjasama @zada.yogyakarta dengan @jejakimani dalam membekali jama’ah ‘Umrah Awal Ramadhan di Rumah Nabi 2018 ini.