TAK ADA YANG ABADI | SERI NGAPAK (5/5)

PROLOG: Seperti dijanjikan beberapa waktu yang lalu, ada seri obrolan ngapak yang akan inyong sampaikan kaya kuweh. Lhaa, tapi karena lokasinya si ada di Ngawi kiyeh, lha koh dadi mandan ora temenanan yhak. Ya wis lah, nyong nyuwun sepuntene mbokan yak, wis lah dirungokaken bae kiyeh. Tenang baen, kiye anu sing terakhir koh.😂

Lha jadi di dunia ini tidak ada yang abadi. Sama sekali tidak ada. Kebahagiaan juga tidak abadi, tetapi kesedihan juga tidak akan abadi. Lha kalau kita bahagia di dunia ini, sangat nisbi, sangat relatif.

Kadang-kadang orang itu bahagianya kayak naik gunung. Lha naik gunung itu yha bahagia di puncak. Itu kalau di bawah naik ke atas, pakai banyak penderitaan, kesusahan, kadang-kadang jatuh, bangun, terpeleset, macem-macem, banyak ceritanya.

Tetapi juga tidak bahagia kalau langsung ditaruh di puncak naik-naik helikopter, kaya kuweh. Tidak bagus yang seperti itu. Menikmati jadi menyempurnakan kebahagiaan. Demikian pula sedih. Sedih tidak bisa selamanya. Pasti akan ada jalan keluar yang diberikan Allah. Yang penting bertakwa.

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah, maka setiap kali dia punya kesulitan, ya ada jalan keluarnya, dan diberi rizki bahkan dari jalan yang tidak terduga-duga.” Selamat bertakwa dan bertawakkal.

Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel. Tag sahabat terbaikmu!

🎬 @salimafillah
📹 @mfarisap
🗨 @mncrgkn.skl

#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster#mncrgknskl #jaulahproumedia #seringapak

TAK ADA YANG ABADISERI NGAPAK (5/5)@prouchannel.PROLOG: Seperti dijanjikan beberapa waktu yang lalu, ada seri obrolan ngapak yang akan inyong sampaikan kaya kuweh. Lhaa, tapi karena lokasinya si ada di Ngawi kiyeh, lha koh dadi mandan ora temenanan yhak. Ya wis lah, nyong nyuwun sepuntene mbokan yak, wis lah dirungokaken bae kiyeh. Tenang baen, kiye anu sing terakhir koh.😂.Lha jadi di dunia ini tidak ada yang abadi. Sama sekali tidak ada. Kebahagiaan juga tidak abadi, tetapi kesedihan juga tidak akan abadi. Lha kalau kita bahagia di dunia ini, sangat nisbi, sangat relatif..Kadang-kadang orang itu bahagianya kayak naik gunung. Lha naik gunung itu yha bahagia di puncak. Itu kalau di bawah naik ke atas, pakai banyak penderitaan, kesusahan, kadang-kadang jatuh, bangun, terpeleset, macem-macem, banyak ceritanya..Tetapi juga tidak bahagia kalau langsung ditaruh di puncak naik-naik helikopter, kaya kuweh. Tidak bagus yang seperti itu. Menikmati jadi menyempurnakan kebahagiaan. Demikian pula sedih. Sedih tidak bisa selamanya. Pasti akan ada jalan keluar yang diberikan Allah. Yang penting bertakwa.."Barangsiapa bertakwa kepada Allah, maka setiap kali dia punya kesulitan, ya ada jalan keluarnya, dan diberi rizki bahkan dari jalan yang tidak terduga-duga." Selamat bertakwa dan bertawakkal….Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel. Tag sahabat terbaikmu!.🎬 @salimafillah📹 @mfarisap🗨 @mncrgkn.skl.#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #mncrgknskl #jaulahproumedia #seringapak

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada Kamis, 02 Agustus 2018