#MNCRGKNSKL: Seandainya DOSA Ada BAUNYA

Orang-orang yang #mncrgknskl adalah mereka yang selalu menyadari bahwa ada banyak hal yang ditutupi Allah dari kesejatian dirinya. Mereka dilihat sesama sebagai orang baik, bukan karena hakikinya diri yang baik, melainkan karena indahnya tabir yang Allah selubungkan pada ‘aib-‘aibnya.

Orang-orang yang #mncrgknskl membangun keinsyafan seperti dinyatakan Imam Muhammad ibn Wasi’, “Seandainya dosa ada baunya, niscaya kalian tidak akan mau duduk bersamaku, tidak akan tahan bermajelis bersamaku.”😭

Dengan kesadaran inilah, orang-orang yang #mncrgknskl berusaha untuk sedikit demi sedikit memperbaiki dirinya, menyambut prasangka baik sesama sebagai doa-doa, agar Allah menolongnya untuk berkebaikan sebenar-benarnya.

#MNCRGKNSKL: Seandainya DOSA Ada BAUNYA@salimafillah.Orang-orang yang #mncrgknskl adalah mereka yang selalu menyadari bahwa ada banyak hal yang ditutupi Allah dari kesejatian dirinya. Mereka dilihat sesama sebagai orang baik, bukan karena hakikinya diri yang baik, melainkan karena indahnya tabir yang Allah selubungkan pada 'aib-'aibnya..Orang-orang yang #mncrgknskl membangun keinsyafan seperti dinyatakan Imam Muhammad ibn Wasi', "Seandainya dosa ada baunya, niscaya kalian tidak akan mau duduk bersamaku, tidak akan tahan bermajelis bersamaku."😭.Dengan kesadaran inilah, orang-orang yang #mncrgknskl berusaha untuk sedikit demi sedikit memperbaiki dirinya, menyambut prasangka baik sesama sebagai doa-doa, agar Allah menolongnya untuk berkebaikan sebenar-benarnya..________________Cuplikan Kajian #MNCRGKNSKL bersama @salimafillah dan @zaky_zr pada 16 September 2017 di Masjid Agung Trans Studio dipersembahkan oleh: @mncrgkn.skl, dan didukung oleh: @prouchannel @proumedia @jejakimani @fullheart.corp. Jazaakumullaahu khayran.

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada 24 September 2017