LABIB MUHAMMAD FILLAH

Alhamdulillah telah lahir putra kami yang ke-4; Labib Muhammad Fillah, pada Senin malam Selasa 3 Desember 2018 pukul 23.07, di RSKIA Rachmi. Mohon doanya semoga menjadi anak yang shalih, berbakti, berkah, dan bermanfaat dunia-akhirat bagi agama dan sesamanya.

أُعِيذُه بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ

“Aku memohonkan perlindungan untuknya dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari setiap kejahatan syaithan dan dari segala yang berbisa lagi berbahaya, juga dari setiap mata yang jahat dan dengki.”

Ketika mendoakan Al Hasan dan Al Husain dengan doa serupa ini kemudian Nabi ﷺ bersabda: “Dahulu bapak kalian (Ibrahim) juga pernah minta perlindungan dengan keduanya untuk anaknya; Isma’il dan Ishaq.” (HR. Abu Dawud no. 4112, At Tirmidzi no. 1986, dan Al Bukhari no. 3120, dengan redaksi yang agak berbeda).

Tahniah kepada orangtua sebagaimana diriwayatkan dari Hasan Al Bashri dengan beberapa jalur di antaranya bersanad hasan;

جعله الله مباركاً عليكما وعلى أمة محمد صلى الله عليه وسلم
“Semoga Allah menjadikannya penuh keberkahan atas kalian dan atas ummat Nabi Muhammad ﷺ.”

Mohon doa semoga berkah menyertai tiap langkahnya, dimampukan kami mensyukuri kehadirannya, disampaikan dia pada kehambaan yang paripurna, ‘abid, shalih, mujahid, dan termasuk imamul muttaqin, serta semoga kami sebagai orangtua terkaruniai bakti dan doa-doanya.

Jazaakumullaahu khayran.

Abah Salim, Ummi Indah, Mbak Hilma Mumtaza Fillah, Mas Nawwaf Muharrik Fillah, Mas Jaisyan Mabruri Fillah.