KEBAIKAN SETELAH KEBAIKAN | SERI NGAPAK (4/5)

PROLOG: Seperti dijanjikan beberapa waktu yang lalu, ada seri obrolan ngapak yang akan inyong sampaikan kaya kuweh. Lhaa, tapi karena lokasinya si ada di Ngawi kiyeh, lha koh dadi mandan ora temenanan yhak. Ya wis lah, nyong nyuwun sepuntene mbokan yak, wis lah dirungokaken bae kiyeh.

Lha di dalam hidup kita ini kadang-kadang kita ada banyak waktu luang. Ini yang tidak bagus. Menurut agama..

فَاِ ذَا فَـــَرغْتَ فاَ نصْـَـبْ

Kaya kuwe..

Kita harus segera fokus kepada satu amaliyah kebaikan yang lain setelah selesai mengerjakan satu amaliyah kebaikan karena salah satu hal yang paling disukai syaithan dan akan disesali oleh manusia kelak di akhirat adalah nikmat waktu senggang, waktu luang.

Kalau kita tidak mengisi waktu senggang dengan apa yang diridhai Allah, lhaa itu akan digunakan oleh syaithan untuk mengajak kita kepada perkara-perkara yang dimurkai Allah. Itu yang jangan sampai kita terjadi.

Maka, jadilah kita orang yang selalu memiliki plan atau rencana, kaya kuwe, untuk segera melakukan kebaikan setelah kebaikan. Tiada yang lebih baik dari hidup dari kebaikan menuju kebaikan yang lain.

Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel. Tag sahabat terbaikmu!

🎬 @salimafillah
📹 @mfarisap
🗨 @mncrgkn.skl

#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster#mncrgknskl #jaulahproumedia #seringapak

KEBAIKAN SETELAH KEBAIKANSERI NGAPAK (4/5)@prouchannel.PROLOG: Seperti dijanjikan beberapa waktu yang lalu, ada seri obrolan ngapak yang akan inyong sampaikan kaya kuweh. Lhaa, tapi karena lokasinya si ada di Ngawi kiyeh, lha koh dadi mandan ora temenanan yhak. Ya wis lah, nyong nyuwun sepuntene mbokan yak, wis lah dirungokaken bae kiyeh..Lha di dalam hidup kita ini kadang-kadang kita ada banyak waktu luang. Ini yang tidak bagus. Menurut agama…فَاِ ذَا فَـــَرغْتَ فاَ نصْـَـبْ.Kaya kuwe…Kita harus segera fokus kepada satu amaliyah kebaikan yang lain setelah selesai mengerjakan satu amaliyah kebaikan karena salah satu hal yang paling disukai syaithan dan akan disesali oleh manusia kelak di akhirat adalah nikmat waktu senggang, waktu luang..Kalau kita tidak mengisi waktu senggang dengan apa yang diridhai Allah, lhaa itu akan digunakan oleh syaithan untuk mengajak kita kepada perkara-perkara yang dimurkai Allah. Itu yang jangan sampai kita terjadi..Maka, jadilah kita orang yang selalu memiliki plan atau rencana, kaya kuwe, untuk segera melakukan kebaikan setelah kebaikan. Tiada yang lebih baik dari hidup dari kebaikan menuju kebaikan yang lain….Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel. Tag sahabat terbaikmu!.🎬 @salimafillah📹 @mfarisap🗨 @mncrgkn.skl.#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #mncrgknskl #jaulahproumedia #seringapak

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada Rabu, 01 Agustus 2018