ASYIK BERSAMA BUAH-HATI

Rasulullah ﷺ adalah orang yang sangat akrab dengan anak-anak kecil. Bagaimana Beliau pada suatu hari membariskan sahabat-sahabat muda – ada Abdullah bin Ja’far, Abdullah bin Zubair, Abdullah bin Umar. Ada Abdullah bin Abbas, kemudian ada juga Usamah bin Zaid dan Al-Hasan dan Al-Husein – untuk mengatakan “siapa yang bisa mengejarku, siapa yang bisa mendapatkanku akan mendapatkan hadiah.”
.
Maka kemudian Beliau berlari, dikejar oleh anak-anak itu. Dan kemudian Rasulullah ﷺ didapatkan kepalanya oleh Abdullah bin Zubair, dipegang dadanya oleh Abdullah bin Abbas, sementara Al-Hasan dan Al-Husein menggelendot di pundak kanan dan kiri Beliau ﷺ, dan juga anak-anak lain mengikutinya. Dan kemudian Beliau berseru-seru mengatakan “semua dapat hadiah, semua dapat hadiah.”
.
Rasulullah ﷺ begitu akrabnya untuk menjadi mainan kuda-kudaannya Al-Hasan dan Al-Husein sampai-sampai Abu Hurairah mengatakan “Nak, tunggangan kalian adalah tunggangan yang terbaik di langit dan bumi.”
.
.
.
Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel.

ASYIK BERSAMA BUAH-HATI@prouchannel.Rasulullah ﷺ adalah orang yang sangat akrab dengan anak-anak kecil. Bagaimana Beliau pada suatu hari membariskan sahabat-sahabat muda – ada Abdullah bin Ja'far, Abdullah bin Zubair, Abdullah bin Umar. Ada Abdullah bin Abbas, kemudian ada juga Usamah bin Zaid dan Al-Hasan dan Al-Husein – untuk mengatakan "siapa yang bisa mengejarku, siapa yang bisa mendapatkanku akan mendapatkan hadiah.".Maka kemudian Beliau berlari, dikejar oleh anak-anak itu. Dan kemudian Rasulullah ﷺ didapatkan kepalanya oleh Abdullah bin Zubair, dipegang dadanya oleh Abdullah bin Abbas, sementara Al-Hasan dan Al-Husein menggelendot di pundak kanan dan kiri Beliau ﷺ, dan juga anak-anak lain mengikutinya. Dan kemudian Beliau berseru-seru mengatakan "semua dapat hadiah, semua dapat hadiah.".Rasulullah ﷺ begitu akrabnya untuk menjadi mainan kuda-kudaannya Al-Hasan dan Al-Husein sampai-sampai Abu Hurairah mengatakan "Nak, tunggangan kalian adalah tunggangan yang terbaik di langit dan bumi."…Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel..🎬 @salimafillah📹 @mfarisap👕 @fullheart.corp🗨 @mncrgkn.skl.#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #mncrgknskl

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada 27 September 2017