UJIAN KEIMANAN

Ujian pertama yang diceritakan dalam surat Al-Kahfi adalah ujian keimanan. Setiap kita yang beriman kepada Allah ﷻ akan diuji dengan berbagai macam tantangan keimanan itu. Kalau kita beriman kepada Allah, maka Allah ﷻ akan melihat seberapa yakinnya kita kepada janji-janji-Nya, seberapa percayanya kita kepada semua hal yang telah dijelaskan Allah di dalam Al-Qur’anul Karim.

Kadang-kadang ujian iman itu menabrak kekuasaan seperti yang dialami para pemuda Ashabul Kahfi. Kadang-kadang ujian keimanan itu menabrak logika-logika seperti yang harus dihadapi oleh Ibrahim ‘Alaihissalam dan juga keluarganya.

Maka di dalam ujian keimanan, selama kita memegang dalil yang shahih, teguhlah, istiqamahlah dengan keimanan itu.

Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel.

👳 @salimafillah
🎬 @mfarisap
👕 @fullheart.corp
🗨 @mncrgkn.skl

#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster#safkekaltara

UJIAN KEIMANAN@prouchannel.Ujian pertama yang diceritakan dalam surat Al-Kahfi adalah ujian keimanan. Setiap kita yang beriman kepada Allah ﷻ akan diuji dengan berbagai macam tantangan keimanan itu. Kalau kita beriman kepada Allah, maka Allah ﷻ akan melihat seberapa yakinnya kita kepada janji-janji-Nya, seberapa percayanya kita kepada semua hal yang telah dijelaskan Allah di dalam Al-Qur'anul Karim..Kadang-kadang ujian iman itu menabrak kekuasaan seperti yang dialami para pemuda Ashabul Kahfi. Kadang-kadang ujian keimanan itu menabrak logika-logika seperti yang harus dihadapi oleh Ibrahim 'Alaihissalam dan juga keluarganya..Maka di dalam ujian keimanan, selama kita memegang dalil yang shahih, teguhlah, istiqamahlah dengan keimanan itu….Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel..👳 @salimafillah🎬 @mfarisap👕 @fullheart.corp🗨 @mncrgkn.skl.#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #safkekaltara

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada Rabu, 17 Oktober 2018