SUPERBRAM (Iklan)

Ngiklan bisnis UMKM binaan Ibu saya (Ny. Hj. Dwi Nurani) boleh njih, hehehe..

@superbram.id ini Bawang Goreng khas Desa Srikayangan, Sentolo, Kulon Progo. Dibuat dengan Brambang (Bawang Merah) produk asli Desa Srikayangan (Terdaftar di Kementan sebagai varietas unggul Bawang Merah Srikayangan) yang sejak dulu masyhur sampai ke Pasar Beringharjo dengan ukuran yang lebih kecil daripada bawang merah Brebes tapi dengan rasa lebih gurih, lebih renyah, lebih maknyusss.

Alternatif pilihan oleh-oleh dan simpanan andalan untuk menyedapkan segala hidangan dari Nasi Sop, Nasi Soto, Nasi Kare, sampai Nasi Gulai. Monggo difollow @superbram.id dan coba diorder, siapa tahu jatuh cinta pada Brambang Srikayangan yang lekhenndarissss… 😍

Bersama @superbram.id, Anda bisa turut serta menyejahterakan desa. Hehehe.

SUPERBRAM@salimafillahNgiklan bisnis UMKM binaan Ibu saya (Ny. Hj. Dwi Nurani) boleh njih, hehehe…@superbram.id ini Bawang Goreng khas Desa Srikayangan, Sentolo, Kulon Progo. Dibuat dengan Brambang (Bawang Merah) produk asli Desa Srikayangan (Terdaftar di Kementan sebagai varietas unggul Bawang Merah Srikayangan) yang sejak dulu masyhur sampai ke Pasar Beringharjo dengan ukuran yang lebih kecil daripada bawang merah Brebes tapi dengan rasa lebih gurih, lebih renyah, lebih maknyusss..Alternatif pilihan oleh-oleh dan simpanan andalan untuk menyedapkan segala hidangan dari Nasi Sop, Nasi Soto, Nasi Kare, sampai Nasi Gulai. Monggo difollow @superbram.id dan coba diorder, siapa tahu jatuh cinta pada Brambang Srikayangan yang lekhenndarissss… 😍.Bersama @superbram.id, Anda bisa turut serta menyejahterakan desa. Hehehe.

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada Jumat, 30 November 2018