PUNCAK KEIMANAN

Iman itu ada akarnya, namanya keyakinan. Keyakinan itu dihidupkan dengan ilmu lalu menjadi amal shalih; amal shalih untuk menggapai langit, memperkenalkan diri kita kepada Allah dan makhluk-makhluk mulia di sekitarnya sampai kita terkenal di langit daripada di bumi. Dan lalu kita buktikan dengan akhlak mulia. Dengan itulah puncak dari sepuncak-puncaknya iman.

“Akmanul mu’minina ahsanuhum khuluqa.” Orang yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya. Dan di dalam akhlak itu nantinya akan terpancar pesona seorang mukmin, menjadi dakwah bagi orang-orang yang di sekitar kita.

Kita menjadi orang yang memancarkan keindahan Islam, menebarkan buah manisnya Islam ke segenap penjuru dunia.

PUNCAK KEIMANANPro-You Channel.Iman itu ada akarnya, namanya keyakinan. Keyakinan itu dihidupkan dengan ilmu lalu menjadi amal shalih; amal shalih untuk menggapai langit, memperkenalkan diri kita kepada Allah dan makhluk-makhluk mulia di sekitarnya sampai kita terkenal di langit daripada di bumi. Dan lalu kita buktikan dengan akhlak mulia. Dengan itulah puncak dari sepuncak-puncaknya iman..“Akmanul mu’minina ahsanuhum khuluqa.” Orang yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya. Dan di dalam akhlak itu nantinya akan terpancar pesona seorang mukmin, menjadi dakwah bagi orang-orang yang di sekitar kita..Kita menjadi orang yang memancarkan keindahan Islam, menebarkan buah manisnya Islam ke segenap penjuru dunia….Subscribe dan simak kajian-kajian Pro-U Media lainnya di YouTube/proyouchannel..👳 Salim A. Fillah🎬 Faris Purnawarman🗨 Mncrgknskl.#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #iman #akhlak #ihsan #mukmin

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada Minggu, 16 Desember 2018


Subscribe dan simak kajian-kajian Pro-U Media lainnya di YouTube/proyouchannel.

👳 Salim A. Fillah
🎬 Faris Purnawarman
🗨 Mncrgknskl

#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #iman#akhlak #ihsan #mukmin