MEYAKINKAN

Menjawab pertanyaan seorang ikhwan tentang bagaimana meyakinkan calon mertua. Yakinkanlah dengan doa semantab-mantabnya, dengan perencanaan sematang-matangnya, dengan pengupayaan sebaik-baiknya, dengan penyampaian sesantun-santunnya, dengan argumen sejelas-jelasnya.

Yakinlah menjadi pekerjanya Allah, Dzat Yang Maha Kaya lagi Maha Pemurah, dan syukuri anugerahnya dengan bekerja sekeras-kerasnya, secerdas-cerdasnya, setuntas-tuntasnya, seikhlas-ikhlasnya. Selamat berjuang menjemput karunia Allah, para ‘Ibaadurrahman, para calon Imamul Muttaqin, para teramanah pasangan dan anak-anak Qurrata A’yun.

MEYAKINKAN@salimafillahMenjawab pertanyaan seorang ikhwan tentang bagaimana meyakinkan calon mertua. Yakinkanlah dengan doa semantab-mantabnya, dengan perencanaan sematang-matangnya, dengan pengupayaan sebaik-baiknya, dengan penyampaian sesantun-santunnya, dengan argumen sejelas-jelasnya.Yakinlah menjadi pekerjanya Allah, Dzat Yang Maha Kaya lagi Maha Pemurah, dan syukuri anugerahnya dengan bekerja sekeras-kerasnya, secerdas-cerdasnya, setuntas-tuntasnya, seikhlas-ikhlasnya. Selamat berjuang menjemput karunia Allah, para 'Ibaadurrahman, para calon Imamul Muttaqin, para teramanah pasangan dan anak-anak Qurrata A'yun.

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada 4 November 2017