‏PRINSIP TERIMA KASIH

‏Rasulullah mengatakan مَنْ لـَمْ يَشْكُرِ النَّاسَ لـمَ ْيَشْكُرِ اللهَ. “Siapa yang tidak berterima kasih kepada manusia, bersyukur kepada manusia, maka dia belum sampai kepada rasa syukur kepada Allah ﷻ.” Maka sebagian dari hal penting dalam hidup kita adalah prinsip terima kasih. Kalau ada yang diterima, ada yang dikasih.

‏Kalau kemudian kita menerima nikmat dari Allah ﷻ, usahakan kita juga menjadi jalan nikmat bagi orang lain karena sesungguhnya jatah rezeki telah tertulis di sisi Allah ﷻ bagi tiap-tiap jiwa. Tidak akan tertukar dan tidak akan berkurang dengan berbagi. Karena dengan berbagi, sebenarnya kita hanya mendulang pahala karena dengan begitu, ada pahala dari menjadi wasilah kebaikan bagi orang lain.

‏Jangan ragu untuk berbagi sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah ﷻ.

‏Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel. Tag sahabat terbaikmu!

🎬 @salimafillah
📹 @mfarisap
👕 @fullheart.corp
🗨 @mncrgkn.skl

#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster#mncrgknskl

‏PRINSIP TERIMA KASIH‏@prouchannel.‏Rasulullah mengatakan مَنْ لـَمْ يَشْكُرِ النَّاسَ لـمَ ْيَشْكُرِ اللهَ. "Siapa yang tidak berterima kasih kepada manusia, bersyukur kepada manusia, maka dia belum sampai kepada rasa syukur kepada Allah ﷻ." Maka sebagian dari hal penting dalam hidup kita adalah prinsip terima kasih. Kalau ada yang diterima, ada yang dikasih..‏Kalau kemudian kita menerima nikmat dari Allah ﷻ, usahakan kita juga menjadi jalan nikmat bagi orang lain karena sesungguhnya jatah rezeki telah tertulis di sisi Allah ﷻ bagi tiap-tiap jiwa. Tidak akan tertukar dan tidak akan berkurang dengan berbagi. Karena dengan berbagi, sebenarnya kita hanya mendulang pahala karena dengan begitu, ada pahala dari menjadi wasilah kebaikan bagi orang lain..‏Jangan ragu untuk berbagi sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah ﷻ….‏Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel. Tag sahabat terbaikmu!.‏🎬 @salimafillah‏📹 @mfarisap‏👕 @fullheart.corp‏🗨 @mncrgkn.skl.‏#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #mncrgknskl

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada 15 April 2018