JALAN Hidayah No. 8

halih(in+at) yang dimuliakan oleh Allah; 5 tahun lalu saya menulis rangkaian 99 ricauan di twitter tentang salah satu jakan hidayah dalam hidup saya. Judul tulisan itu adalah ‘Para Kanda Sejati’.

Link kumpulannya masih bisa dilihat di sini:

https://www.portal-islam.id/…/dari-salim-fillah-tentang-par…
.
Untuk IG bisa search google dengan keywords (Salim A. Fillah Para Kanda Sejati), atau klik link di BIO saya ya.
.
Inti ceritanya adalah betapa tersentuhnya saya atas pengabdian kakak-kakak kelas saya, Para Kanda Sejati, yang rupanya adalah para kader @pk_sejahtera dalam berkhidmat mengantarkan cinta dan ilmu kepada kami, mengajarkan kebenaran, kepedulian, dan nilai-nilai Islam yang sempurna lagi menyeluruh kepada kami. Tanpa mereka, takkan ada Salim A. Fillah yang seperti ini.
.
Sejalan dengan amanat para ‘Ulama untuk memilih partai Islam demi tersampaikannya aspirasi ummat, seperti rekomendasi dari Habibana Rizieq Shihab hingga Ustadz Abdul Somad; kami turut pula merekomendasikan @pk_sejahtera sebagai pilihan kita semua.
.
Beda pilihan tak masalah ya. Pokoknya kita selalu “I Love You” dan jangan lelah mencintai Indonesia.😍😍

JALAN Hidayah No. 8@salimafillah.Shalih(in+at) yang dimuliakan oleh Allah; 5 tahun lalu saya menulis rangkaian 99 ricauan di twitter tentang salah satu jakan hidayah dalam hidup saya. Judul tulisan itu adalah 'Para Kanda Sejati'..Link kumpulannya masih bisa dilihat di sini:.https://www.portal-islam.id/2014/04/dari-salim-fillah-tentang-para-kanda.html?m=1.Untuk IG bisa search google dengan keywords (Salim A. Fillah Para Kanda Sejati), atau klik link di BIO saya ya..Inti ceritanya adalah betapa tersentuhnya saya atas pengabdian kakak-kakak kelas saya, Para Kanda Sejati, yang rupanya adalah para kader @pk_sejahtera dalam berkhidmat mengantarkan cinta dan ilmu kepada kami, mengajarkan kebenaran, kepedulian, dan nilai-nilai Islam yang sempurna lagi menyeluruh kepada kami. Tanpa mereka, takkan ada Salim A. Fillah yang seperti ini..Sejalan dengan amanat para 'Ulama untuk memilih partai Islam demi tersampaikannya aspirasi ummat, seperti rekomendasi dari Habibana Rizieq Shihab hingga Ustadz Abdul Somad; kami turut pula merekomendasikan @pk_sejahtera sebagai pilihan kita semua..Beda pilihan tak masalah ya. Pokoknya kita selalu "I Love You" dan jangan lelah mencintai Indonesia.😍😍

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada Sabtu, 13 April 2019