ISTIKHARAH

Setelah ta’aruf maka kemudian saat kita memutuskan, kita memerlukan istikharah. Maka, istikharahlah dan bermusyawarahlah karena dua perkara ini perkara penting yang tidak boleh kita lewatkan.

Bermusyawarahlah dengan orang-orang yang shalih, dengan orang-orang yang ibadahnya terjaga, dengan orang-orang yang bashirahnya jernih. Serta beristikharah meminta petunjuk Allah apakah perkara ini baik untuk kita di dalam agama, penghidupan kita, sampai akhir kesudahan urusan kita.

Silahkan dipelajari bagaimana tata caranya shalat istikharah yang seperti shalat biasa hanya ada do’a khusus yang kita panjatkan dalam istikharah supaya kemudian Allah ﷻ membimbing kita memilih yang paling Dia ridhai dan Dia berkahi untuk urusan-urusan kita.

Kita memohon pilihan dengan ilmunya Allah. Kita memohon ketetapan dengan kuasanya Allah.

ISTIKHARAHPro-You Channel.Setelah ta’aruf maka kemudian saat kita memutuskan, kita memerlukan istikharah. Maka, istikharahlah dan bermusyawarahlah karena dua perkara ini perkara penting yang tidak boleh kita lewatkan..Bermusyawarahlah dengan orang-orang yang shalih, dengan orang-orang yang ibadahnya terjaga, dengan orang-orang yang bashirahnya jernih. Serta beristikharah meminta petunjuk Allah apakah perkara ini baik untuk kita di dalam agama, penghidupan kita, sampai akhir kesudahan urusan kita..Silahkan dipelajari bagaimana tata caranya shalat istikharah yang seperti shalat biasa hanya ada do’a khusus yang kita panjatkan dalam istikharah supaya kemudian Allah ﷻ membimbing kita memilih yang paling Dia ridhai dan Dia berkahi untuk urusan-urusan kita..Kita memohon pilihan dengan ilmunya Allah. Kita memohon ketetapan dengan kuasanya Allah…..Subscribe dan simak kajian-kajian Pro-U Media lainnya di YouTube/proyouchannel..👳 Salim A. Fillah🎬 Faris Purnawarman👕 Fullheart🗨 Mncrgknskl.#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #mncrgknskl #safketurki #taaruf #nikah #pernikahan #syari #2019gantistatus #menujuhalal #pasanganhalal

Dikirim oleh Salim A. Fillah pada Rabu, 16 Januari 2019

Subscribe dan simak kajian-kajian Pro-U Media lainnya di YouTube/proyouchannel.

👳 Salim A. Fillah
🎬 Faris Purnawarman
👕 Fullheart
🗨 Mncrgknskl
.
#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster#mncrgknskl #safketurki #taaruf #nikah #pernikahan #syari #2019gantistatus#menujuhalal #pasanganhalal